Jawabanmu

2014-08-18T21:19:28+07:00
Penyakit yang disebabkan kelainan pada ginjal: uremia, nefritis, batu ginjal, albuminuria, gagal ginjal, diabetes insipidus,dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:20:36+07:00
Zat yang ada pada urine yang normal dari ginjal  adalah
air , urea , amonia , garam mineral , zat warna empedu , dan zat yang berlebih pada tubuh .
penyakit pada ginjal :
nefritis , diabetes melitus dan insipidus , albuminuria , anuria dan batu ginjal .
1 5 1