Jawabanmu

2014-08-18T21:14:35+07:00
Karena berada diantara dua benua asia dan australia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:17:09+07:00
-karena dari benua asia musim dingin dan angin berhembus ke arah benua australia yg melewati perairan luas danĀ  membawa titik2 air sehingga jatuh ke indonesia berupa hujan yg setiap 6 bulan yaitu bulan september,oktober,november,desember,januari,februari.

-dan dari benua australia angin berhembus ke benua asia karena melewati perairan kecil tidak membawa air sehingga diindonesia musim kemarau
yaitu bulan maret,april,mei juni,juli,agustus
1 5 1