Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:17:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Asam cuka = Carbon, Hidrogen, Oksigen (CH3COOH)
kalium hidroksida = Kalium, Oksigen, Hidrogen (KOH)
soda kue = Natrium, Hidrogen, Carbon, Oksigen (NaHCO3)
satu lagi gatau
4 4 4
makasih, wehehehehe
sama2
stu lgi karbon monoksida ya?
ITU maksudnya!
haha jgn buru2 makanya, oke rajin blajar ya de! jadilah kebanggaan mama papa mu.. :* haha
2014-08-18T21:18:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Cuka (CH₃COOH) = Karbon, Hidrogen, Oksigen
2. Kalium hidroksida (KOH) = Kalium, oksigen, Hidrogen
3. mungkin ini maksudnya Karbon Monoksida (CO) = karbon, oksigen
4. Soda Kue/Natrium bikarbonat (NaHCO₃) = Natrium, Hidrogen, Karbon, Oksigen
8 3 8