Jawabanmu

2014-08-18T21:13:22+07:00
Maksudnya terdiri hanya dua variabel berbeda, misal 2x + 3y = 12, 4a - b = -3
saya d suruh persentasi k, tapi pas saya liat contoh y ada grafik y
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:17:35+07:00
Persamaan linear dua variabel adalah persamaan linear yang memiliki dua variabel,dengan pangkat masing-masing variabel adalah satu.
persamaan dua variabel memiliki bentuk umum:

ax + by =c

Dengan a ,b , dan c adalah kostanta, x dan y adalah variabel.

tapu ada yg grafik y g k? soal y saya liat contoh y ada kaya grafik