Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:10:25+07:00
Kata kerja adalah kata yang mengandung makna bekerj / melakukan aktivitas .Contoh : menyiram, menulis, membaca, mengetik, dan menyapu .
pake ap aja?S.P.O.K?
Maksudnya gimana ya? .
pke S.P.O.K ?hrus pke apa aj spaya jdi klimat pasif
Maaf kalau tentang itu saya kurang tahu :D .
owh ok
2014-08-18T21:10:27+07:00
Kata kerja adalah kata yang menunjukkan suatu pekerjaan contoh= menari,berlari,memotong,menyapu,mengepel
1 5 1