Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:09:42+07:00
2014-08-18T21:14:15+07:00
Notasi Ilmiah adalah cara penulisan bilangan baku dengan 10 pangkat.guna untuk mempermudah dalam perhitungan
contoh 0,000004253
0,4253 dikali 10 pangkat minus 5
caranya kalau kita mulai menghitung dari kanan ke kiri maka pangkatnya negatif begitu pula sebaliknya. kita mulai dari 0, menghitung satu,dua,tiga,empat,lima nah kita lihat apakah sudah sampai pada soalnya ketika sudah sampai pada soalnya maka kita berhenti