Jawabanmu

2014-08-18T20:57:17+07:00
Dengan mengamalkan nilai-nilai tsb.
Contohnya, kita menerapkan nilai2 tsb dalam kehidupan sehari-hari:
-Bersikap sopan santun
-Suka bermusyawarah
-Suka bergotong royong
-Baik hati.
-Ramah
-Rendah hati
-Dll.

#SemogaMembantu:)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:10:17+07:00
Dengan mengerti betul arti dari pancasila dan melaksanakan apa yg nenjadi nilai-nilai dasar negara .
1. Menaati agama yg dipeluk/diyakini
2. Memiliki sikap kemanusiaan
3. Bersatu dan bergotong royong dalam melaksanakan sesuatu
4. Selalu bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah
5. Bersikap adil kepada siapa saja

Semoga bermanfaat
2 4 2