Jawabanmu

2014-08-18T20:47:12+07:00
1. keterbatasan sumber daya
2. pertambahan jumlah penduduk
3. perbedaan letak geografis
4. keterbatasan kemampuan produksi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:50:48+07:00
- Bencana Alam
- keterbatasan kemampuan manusia
- banyaknya sumber daya yang rusak akibat keserakahan manusia
- kebutuhan manusia yang tidak terbatas
- jumlah benda pemuas kebutuhan yang disediakan alam terbatas
1 5 1