Jawabanmu

  • Pengguna Brainly
2014-08-18T20:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Terbatasnya sumber daya
-Kerusakan sumber daya akibat ulah manusia
-Banyaknya warga dan penduduk sekitar yang membutuhkan SD(tidak terbatas)
-Kemampuan manusia mengolah SD terbatas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:58:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Karena bencana alam
- kebutuhan yang tidak terbatas
- banyak SDA yang rusak
- Jumlah penduduk yang semakin banyak sehingga SDA cepat habis menyebabkan kelangkaan
- keterbatasan kemampuan produksi
- perbedaan letak geografis