Jawabanmu

2014-08-18T20:46:32+07:00
Perbedaan : angin muson timur laut dibelahan bumi utara dan angin muson barat di belahan bumi selatan .

akibat : kemarau yang panjang

#maafkalosalah .

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:54:48+07:00
Perbedaan:angin muson timur dari Australia ke Asia saat melewwati Australia angin lebih banyak melewati gurun ini menyebabkan adanya musim keamarau karena angin sedikit membawa uap air,Begitu juga dengan sebaliknya.
Akibat:Adanya musim kemarau
1 5 1