agar oksigen dpt membakar makanan dan menghasilkan energi
karena setiap hal yang ada dalam tubuh manusia membutuhkan oksigen yang didapat saat respirasi. contoh : otak memerlukan oksigen. kalau tidak, sel-sel otak bisa mati.bisa dibayangkan betapa repotnya bila hal itu sampai terjadi

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T21:55:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar dapat memperoleh oksigen untuk hidup
2 5 2
2014-02-11T21:56:20+07:00
Karena bernafas adalah kegiatan yang penting dalam sehari hari. begitulah jawabannya kak?
ngaco lu
maaf ya kak kalo salah jawabannya
gak apa2 dek