Jawabanmu

2014-08-18T20:37:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo hwan brtelur pmbuahannya d luar smentara mlahirkan pmbuahannya d dlm..
jadiin yg trbaik ya!!!!!!
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:41:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hewan melahirkan pembuahan terjadi didalam tubuh induk
hewan bertelur pembuahan terjadi diluar tubuh induk
16 4 16