Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T21:52:53+07:00
Menurut alfred wagener. sebelum zaman carbon semua benua tergabung menjadi 1 yang disebut benua pengea. Kemudian terpecah menjadi 2 yaitu benua Laurasia dan benua Gondwana
nomer 3 bag. B udah belum??
udah! nih dia : 3. Sungai, Danau, Gunung & Pegunungan
oh cuma gitu aja... brrti bener dong tdi,,, cuma ragu banget,,, :(
ohehe, iya aku dapet jawabannya yang itu. Searching dari internet juga :D
iya.. ;)
2014-02-11T22:19:29+07:00
Teori pengapungan benua, karena ada tenaga eksogen dan endogen, dan akhirnya saling bergeser.