Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:33:35+07:00
Tahun baru islam, isra' mi'raj Nabi Muhammad, Hari raya idul fitria, hari raya idul adha, dll
2 5 2
2014-08-18T20:36:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Muharam adalah tahun baru Hijriyah
27 rajab Isra' Miraj
12 Rabiul Awal hari kelahiran Nabi Muhammad SAW
1 Syawal kita memperingati Idul Fitri
10 Dzulhijah kita mempertingati Idul Adha
1 ramadhan kita berpuasa
17 Ramadhan Nuzulul Qur'an
9 Dzulhijah wukuf di padang Arafah
1 3 1