Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:41:54+07:00
A.1/10 (bunga)x 10.000.000(jumlah tabungan) = 1.000.000
b.1/10 x 10.000.000 = 1.000.000 x 5 = 5.000.000)10.000.000+5.000.000 = Rp.15.000 000
c.1/10 x 10.000.000 = 1.000.000 x 10 = 10.000.000)10.000.000 + 10.000.000 = Rp.20.000.000
2 4 2
2014-08-18T20:47:24+07:00
Bunga = 10/100 x 10.000.000 = 1.000.000
a. 10.000.000 x n tahun - 1.000.000 x n tahun = y
b. 45.000.000
c. 90.000.000
1 2 1