Jawabanmu

2014-02-11T21:53:03+07:00
Agave hijau,tapi gak tau sih itu bahasa indonesia/apa. soalnya gak ada agave itu bahasa indonesianya

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T01:05:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Siklok biasanya kalo disebut orang''/?
1 5 1