Jawabanmu

2014-08-18T20:27:32+07:00
Terciptanya keharmonisan/keselarasan antara makhluk di sekitarnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T21:02:47+07:00
-Tidak kotor.
-Selalu di jaga.
-Selalu dibersihkan.
-Tidak mengambil spesies yg ada di ekosistem tersebut.
-Masih memiliki rantai makanan yang seimbang.
-
Daerah/tempat populasi masih terjaga.
-L
ingkungan yang bersih.
-Penanaman kembali hutan yang gundul. 
1 5 1