Jawabanmu

2014-08-18T20:23:50+07:00
Menjadi jalur perdagangan dunia, pusat perekonomian
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:32:37+07:00
Ekonomi     :1.Dilewati Jalur Perdagangan Yang Dapat Menambah Devisa
                   2.Jalur Pemasaran Indonesia Lebih Luas
                   3.Sebagai Pusat Perekonomian
                   4.Perkembangan Pariwisata Yang Pesat

Transportasi:1.Tidak tertutup dari dunia internasional.
                   2.
Menjadi jalur transportasi air
                   3.
Sedikitnya hambatan jalur transportasi (air&udara)
                   4.
Mempermudah jalur ekspor dan impor.
                   5.
Lapangan kerja banyak.
                   6.
Mempunyai banyak keberagaman hasil laut.

Komunikasi :1.
Mendapatkan informasi dari negara lain dengan cepat.
                   2.
Mendapatkan bala bantuan dengan cepat.
                   3.
Dapat menjalin kerja sama dengan negara lain dengan mudah.
                   4.
Dapat mempelajari bahasa asing dengan mudah.
3 5 3