Jawabanmu

2014-02-11T21:42:34+07:00
Menurutku rasanya seperti merasa bersalah kak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T21:43:49+07:00
-Bersikap egois
-Terjadinya diskriminasi
-Lebih terjerumus kedalam sosial media
-Membentuk geng yang hanya menyebabkan tingkah laku menjadi buruk
-Biasakan menghayati fenomena berbagai hal yang kita jumpai
-Berlatih mengtur dan mengatasi gejolak emosi dalam menghadapi reaksi positif maupun negatif
-Latihan berkorban untuk kepentingan orang lain
Makasih ya
iya sama2 :)