Jawabanmu

2014-08-18T20:23:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Mudah masuk barang seludupan
- Budaya asli kita luntur
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:23:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi : Persaingan global, eksplorasi besar-besaran

Transportasi : Semaikin padatnya lalu lintas karena jumlah Imigran, Tersingkirnya moda transportasi tradisional,
semakin bersifat konsumtif terhadap kendaraan luar negeri

Komunikasi : Sulit nya menggunakan Bahasa asing, Menguasai Bahasa Asing mengakibatkan tergerusnya bahasa Indonesia


1 5 1