Jawabanmu

2014-08-18T20:20:10+07:00
Sampah berserakan dan tersumbatnya selokan
karena,banyaknya pohon2 yang ditebang,sehingga kurangnya daerah resapan air,dan mengakibatkan banjr..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:22:16+07:00
Selokan yang menjadi tempat sampah bukan tempat aliran air!
penebangan hutan secara liar tanpa izin!
pembuangan limbah di sungai!
dan akibat musim hujan!
Hujan : dalam jangka waktu yang panjang atau besarnya curah hujan selama berhari-hari
Erosi Tanah : Menyisakan batuan yang menyebabkan air hujan mengalir deras di atas permukaan tanah tanpa terjasi resapan.Buruknya penanganan sampah : yang menyumbat saluran-saluran air sehingga tubuh air meluap dan membanjiri daerah sekitarnya. Pembangunan tempat pemukiman : dimana tanah kososng diubah menjadi jalan atau tempat parkir yang menyebabkan hilangnya daya resap air.