Jawabanmu

2014-08-18T20:21:23+07:00
Tumbuhan makin tinggi
akar tumbuhan makin dalam
ranting semakin panjang
daun semakin lebat
batang semakin besar
lingkaran pertumbuhan semakin banyak
tumbuhan cendrung menjorok ke arah matahari
tumbuhan akan menjadi makin tinggi demi matahari
tanaman makin lama makin besar
akar tanaman makin besar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:30:51+07:00
Gerak Niktisasi = menguncupnya daun tumbuhan pada kacang-kacangan (LEGUMINOSAE)
gerak fotonasti = mekarnya bunga pukul empat (sore)
gerak seismonasti = menguncupnya putri malu
gerak termonasti = bunga tulip mekar dimusim semi
gerak nasti kompleks
gerak getrotropisme = kecambah yg arahnya mengarah ke pusat bumi
gerak hidrotropisme = sumber air
gerak tidmotropisme = sentuhan
gerak fototropisme = rangsang cahaya
gerak kemotropisme = rangsangan zat kimia
contoh = penyerbukan
gerak endonom = hydrilla verticillata
gerak komotaktis = gerak spermatozoid menuju sel telur archegonium lumut.

2 4 2