1.Kaya akan Sumber Daya alam 2.Kaya akan hasil laut 3 Kaya akan floura dan fauna 4.Kaya akan jenis tanah khususn
1.Kaya akan Sumber Daya alam 2.Kaya akan hasil laut 3 Kaya akan floura dan fauna 4.Kaya akan jenis tanah khususnya tanah yang subur

Jawabanmu

2014-08-18T20:16:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekayaan alam yaitu SDA, seperti minyak bumi, batubara, air, tanah yang subur, angin, dan lain2, juga flora dan fauna yang banyak dan beragam, hutan2 yang banyak
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:19:33+07:00
Kekayaan indonesia sangat banyak seperti :
bahan tambang :
1. emas
2. minyak bumi
3. aspal
hasil laut
1. ikan
2. udang
3. dll
perkebunan pertanian
1. teh
2.cengkeh
3. padi
4. karet

tapi gak dimanfaatkan malah disiasiakan... huh.. dunia semakin membusuk huh??

2 5 2