Jawabanmu

2014-08-18T20:17:15+07:00
Klik adobe photoshop
edit lh photo mu
dengan mencari aplikasi di kolom search atau bisa dicari di folder adobe pada start menu, klik adobe photoshop dan tunggu, setelah itu klik file-new apabila ingin membuat sebuah karya atau bisa dengan membuka beberapa file yg ingin anda karyakan. selebihnya bisa didownload modul tutorial photoshop untuk fungsi2 toolbar pada photoshop tersebut. terimakasih semoga bermanfaat
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:48:45+07:00
Pengoperasian sudah jelas terdapat banyak tools yg ada di Photoshop tinggal prakteknya aja, dan trik2 mengedit lewat Photoshop ada banyak di Mbah Google .

Semoga bermanfaat
2 3 2