Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:19:37+07:00
2014-08-18T20:26:14+07:00
Contoh-contoh Asimilasi Salah satu contoh proses asimilasi adalah program transmigrasiyang dilksanakan di Riau pada masa pemerintahan Orde Baru.Program transmigrasi ini tidak hanya berhasil meratakan jumlahpenduduk di berbagai pulau di Indonesia, tetapi program transmigrasiini juga mengakibatkan terjadinya asimilasi, terutama di wilayah Riau.Hal ini terlihat dari banyaknya transmigran yang menghasilkan budayabaru, misalnya Jawa-Melayu, Mandailing-Melayu, dan lain sebagainya.