Jawabanmu

2014-08-18T20:15:20+07:00
1. Pendapatan sehari-hari 2. Membajak sawah 3.menyebabkan apa ya? momer 3 cari sendiri yaa :)
definisi kelainan pada telinga apa yaakk??
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:56:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.uang/ penghasilan atau keuntungan/laba
2. membajak sawah (jika jaman dahulu menggunakan kerbau)
3. perputaran uang