Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:13:27+07:00
Kelebihan : mempunyai banyak flora dan fauna ,sumber daya alam yang melimpah , mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
kekurangan : sering terjadi kebakaran , terjadinya banjir karena volume air meningkat saat musim hujan , terserang penyakit
2 4 2
2014-08-18T20:18:18+07:00
Indentifikasi iklim teopis adalah -kelebihan yaitu masyarakat yg tinggal di iklim tropis cocok untuk menam tumbuhan karena mempunyai 2 musim yaitu hujan dan panas,
kelemaha- curah hujan tinggi