Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:20:28+07:00
Diket : 1. waktu = 6 jam
          2. jarak   = 600 km
 ditanya = kecepatan mobil per jam
jawaban = kecepatan = jarak/waktu
                                = 600/6
                                = 100 km/jam

semoga membatu :)
2014-08-18T20:21:22+07:00
Dengan mengunaka rumus segitiga ajaib 
     jika mencari kecepat = jarak : waktu 
= 600 : 6= 100km/jam