Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:08:35+07:00
Terlatak di antara dua jalur pegunungan yang saling bertabrakan sehingga sering terjadi gempa
1 5 1
2014-08-18T22:53:14+07:00
Indonesia terletak oada pertemuan Lempeng Samudra dan Lempeng benua, pertemuan ini menyebabkan gesekan antar lempeng yang dapat menyebabkan seringnya gempa yang terjadi di Indonesia.
Indonesia terletak tepat pada letak garis katulistiwa yang menyebabkan Indonesia memiliki suhu yanh sangat panas.
Indonesia memiliki banyak Gunung berapi.