Jawabanmu

2014-08-18T20:07:18+07:00
pertama iklim matahari yang terbagi atas :iklim yang berdasarkan curah penyinaran matahari terhadap suatu daerah
1.iklim tropis
2.iklim subtropis
3.iklim sedang dan dingin
kedua iklim fisis : berdasarkan kondisi sesungguhnya di muka bumi berarti relatif tempatnya
1.iklim muson
2.iklim lautan
3.iklim daratan
4.iklimdaratan tinggi
iklim gunung

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:09:02+07:00
Ada empat iklim tropis,subtropis,sedang,dingin
1 5 1