Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:32:27+07:00
Eksploitasi adalah pengambilan sumberdaya alam untuk dipakai / dipergunakan atau dimanfaatkan dalam berbagai keperluan manusia dalam memenuhi kebutuhannya.
2 5 2
2014-08-18T20:35:01+07:00
Dari kata explore, pencarian.
eksploitasi mencari sesuatu secara berlebihan, bisa juga menggunakan sesuatu secara berlebihan, tergantung kalimatnya.

misal eksploitasi alam, artinya mencari sesuatu di alam secara berlebih.