Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T21:18:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Peran laut adalah :
menghasilkan pendapatan bagi masyarakat.
meningkatkan pendapatan perkapia negara.
menjadi tempat pembuangan limbah setelah di proses
2014-02-11T21:18:50+07:00
Laut menurut saya adalah elemen penting di Indonesia sebagai negara kepulauan karena dengan membudidayakan perikanan perekonomian di Indonesia bisa terangkat 
1 5 1