Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T14:22:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
a.
Un = 1 + (n - 1)2 = 1 + 2n - 2 = 2n - 1 = 99
2n = 100
n   = 50
S50 = 50/2(2 + 49 . 2)
       = 25 . 100 = 2500

b.
Tiap 2 suku hasilnya -1 
=  100/2=50
50 x (-1)= (-50)

c.
a = -100
b = u2 - u1 = -99 - (-100) = 1
Un = -100 + (n - 1)1
= -100 + n - 1 = n - 101=50
n = 151
S151 = 151/2 (-100+50)
        = 151/2 . (-50) = -3775
1 5 1
2014-08-22T16:29:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1+3+5+...+99 = pasangkan bilangannya
1+99 = 100
3+97 = 100
ada 25 pasangan, jadi 100x25 = 2500