Jawabanmu

2014-08-18T19:57:33+07:00
Karena golongan muda ingin segera merdeka, sedangkan golongan tua menunggu waktu yang tepat.
maaf kalo salah

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T20:00:03+07:00
Karena berbeda pendapat tentang waktu proklamasi pada golongan muda 
sutan syahrir menyuruh soekarno untuk segera membacakan teks proklamasi sesuai waktu yang telah di tetapkannya namun perwakilan golongan tua menolak hingga terjadi ketegangan antar golongan itu
1 5 1