Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:59:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. kalangan => golongan atau kelas
b. tradii => kegiatan yg sering dilakukan oleh suatu kelompok dari nenek moyang
c. siklus => putaran wktu yg terjadi secara berulang2
d. karakter => sifat, akhlak atau budi pekerti yg dimiliki seseorg sbg ciri khas
e. syukur => ungkapan rasa meneriman atas apapun yg diberika tuhan
11 4 11
2014-08-18T20:01:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. kalangan : galangan (kapal,perahu,dsb)
b. tradisi : segala sesuatu seperti adat,kepercayaan,kebiasaan
c.siklus : putaran waktu yang didalamnya terdapat rangkaian kejadian yang berulang-ulang secara tetap dan teratur
d.karakter : huruf
e.syukur : kata terima kasih kepada allah.

#MaafKaloSalah
semoga bermanfaat :)
5 3 5