Jawabanmu

2014-08-18T19:54:15+07:00
E.val adalah jumlah elektron pada kulit terluar
konfigurasi e. adalah susunan elektron pada kulit atom.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:56:52+07:00
Semakin banyak elektron maka semakin rumit penataannya didalam atom. penataan elektron dalam atom dinamakan konfigurasi elektron,
konfigurasi elektron mempunyai 3 azaz yaitu: azaz aufbau, hund dan pauli,.
1 5 1