Jawabanmu

2014-08-18T19:53:13+07:00
Dengan cara melaksanakan upacara setiap hari senin, ikut serta dalam pelaksanaan organisasi yang di berikaan oleh pemerintah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:59:35+07:00
- caranya dengan bersemangat belajar meneruskan cita-cita bangsa
- menjalankan kurikulum 2013 dengan ikhlas
- jangan berbuat semena-mena seolah-olah itu benar menurut kita tapi menurut orang lain salah
1 5 1