Jawabanmu

2014-08-18T19:48:39+07:00
Pada permukaan daun
-4 menit 5 detik
Suhu dingin
-6 menit 10 detik
Suhu panas
-5 menit 55 detik
Pada tangkai daun
- 5 menit 40 detikĀ 

Bagian paling peka terhadap rangsang adalah di bagian DaunĀ 

Rangsangan ini yg menutup ya. bukan yg kembali seperti semula
oalah ;v
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:51:43+07:00
Daun 3 dtk
batang 5 dtk
suhu dingin 15 dtk
suhu panas 2 dtk
1 5 1