Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T21:03:22+07:00
Bidang Ekonomi Pada masa pasca proklamasi kemerdekaan, keadaan perekonomian Indonesia mengalami kondisi yang cukup terpuruk dengan terjadinya inflasi dan pemerintah tidak sanggup mengontrol mata uang asing yang beredar di Indonesia, terutama mata uang Jepang dan mata uang Belanda, keadaan kas Negara dan bea cukai dalam keadaan nihil, begitu juga dengan pajak. Oleh karena itu dengan sangat terpaksa pemerintah Indonesia menetapkan tiga mata uang sekaligus yaitu mata uang de javasche Bank , mata uang Hindia Belanda dan mata uang pemerintahan Jepang.
Jadikan yng terbaik ya!
Bedankt, graag helpen
2014-02-11T21:07:24+07:00
Keadaan ekonomi diINDONESIA setelah proklamasi masih terpuruk/ masih kurang karena adanya orang orang yang korupsiĀ