Jawabanmu

2014-08-18T19:43:30+07:00
Pengertian letak astronomi adalah kedudukan dari suatu tempat yang didasarkan pada garis lintang dan garis bujur bumi. Sedangkan garis lintang artinya garis khayal yang lurus menghubungkan antara kutub selatan menuju kutub utara.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T05:42:16+07:00
Letak astronomis : letak suatu tempat berdasarkan garis lintang dan garis bujur
letak geografis : letak suatu tempet dilihat dari kenyataannya
1 5 1