Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T20:56:07+07:00
Perikanan darat adalah solusi bagi para petani ikan yang berada didaerah yang jauh dari sumber air atau kebutuhan air yang kurang memadai, dengan memilih jenis ikan dan cara budidaya yang benar akan menghasilkan produksi.

Geografi : Perikanan darat adalah usaha penangkapan ikan di sungai, danau, rawa, dan waduk serta pemeliharaan ikan di tambak, kolam, karamba, dan sawah.

7 3 7
Make the best!
Thanks
Jdikan yng terbaik dong!
Gelieve love the best!
perikanan darat secara singkat dan gampangnya dalah perikanan yang dibudayakan di perairan darat seperti danau,sungai,tambak,dll. Contoh budidaya ikan darat adalah gurami,nila,bandeng,dll.
2014-02-12T06:20:04+07:00
Perikanan darat secara singkat adalah. PERIKANAN YANG DILAKUKAN DI PERAIRAN YANG ADA DI DARATAN Seperti sungai,danau,waduk,tambak,dll. Contoh budidaya ikan darat adalah nila,gurami,bandeng,dll.
2 4 2