disini jawabannya ada A .prediksi B.eksperimen C.hipotesis D.pertanyaan E.percobaan
kedimpulan adalah suatu posisi(kalimat yng d sampai kn)yang d ambil dri beberapa premis(ide pemikiran)dengan aturan-aturan ingerensi (yng brlaku)

Jawabanmu

2014-08-18T19:26:43+07:00
Kesimpulan adalah suatu proposisi (kalimat yang disampaikan) yang diambil dari beberapa premis (ide pemikiran) dengan aturan-aturan inferensi (yang berlaku).

Kesimpulan merupakan sebuah gagasan yang tercapai pada akhir pembicaraan. Dengan kata lain, kesimpulan adalah hasil dari suatu pembicaraan.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:27:35+07:00
Kesimpulan adalah sebuah jawaban dari suatu gagasan

maff kalau salah
2 4 2