Jawabanmu

2014-08-18T19:28:19+07:00
Cara hidup yang berdasarkan pada isi pancasila
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:30:27+07:00
Hidup berpancasila adalah hidup sesuai ketentuan makna dalam pancasila yang mengandung bayak makna penting karna pancasila yang mengatur kehidupan sehari hari dan hidup berpancasila dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan yang kuat. dalam kehidupan sehari hari. karena jika tidak ada pancasila hidup tidak akan pernah damai karena dapat terjadi peperangan antar saudara, dan pembunuhan,
2 5 2