Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:26:12+07:00
Manfaat tersebut antara lain: 1. Membantu dalam menentukan dan mengembangkan: • Bahan makanan • Bahan pakaian • Bahan peralatan dan perumahan • Energi 2. Menemukan penyebab dan pengobatan berbagai macam penyakit, baik pada manusia, hewan, maupun tumbuhan. 3. Menyingkap rahasia proses-proses kehidupan, pewarisan sifat, dan pengendali proses kehidupan (gen). 4. Mengkaji dan melestarikan lingkungan untuk kelestarian kehidupan.
itu bukannya jawaban untuk kimia? bahan pakaian?
2014-08-18T19:29:10+07:00
- membantu dalam menentukan dan mengembangkan : bahan makanan, bahan pakaian, bahan peralatan dan perumahan, energi.
- menemukan penyebab dan pengobatan berbagai macam penyakit baik pada manusia, hewan atau tumbuhan.
- Menyingkap rahasia proses-proses kehidupan, pewarisan sifat, dan pengendali proses kehidupan (gen).
- Mengkaji dan melestarikan lingkungan untuk kelestarian kehidupan.