Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:25:25+07:00
Globalisasi yaitu persempitan wilayah(dunia), kenapa saya katakan demikian ?? karena dengan pengaruh globalisasi(alat canggih) kita dapat melihat apa yang ada di negara lain (berita maupun google) dan kita dapat berkomunikasi sama orang yang berbeda/berada di negara lain (chatting, SMS, dll)
2014-08-18T19:29:17+07:00
Globalisasi adalah mendunia dalam segala aspek kehidupan
maksudnya mendunia dalam segala aspek kehidupan
Terimakasih
ambil dari kata kata global . global artinya dunia