Jawabanmu

2014-08-18T19:22:21+07:00
Baik-baik saja kita akan berlayar ke Pulau Seribu bersiap-siap dan mendapatkan makanan u dapat mengambil jika sum1 masuk ke bencana menelepon saya!, MEMAHAMI !?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:23:22+07:00
Baiklah, kita akan berlayar ke pulau seribu, bersiaplah dan ambil makanan apapun yang bisa diambil, jika sum1 terkena masalah, panggil aku! mengerti!?
makasih
oh xD
cuman kok sum1 nya itu masih bhs inggris broo
sum1 artinya seseorang, lainkali jgn pake singkatan ;)
hehe