Jawabanmu

2014-08-18T19:20:45+07:00
Karena wilayah indonesia dilewati oleh garis katulistiwa, itu yg menyebabkan indonesia cm punya 2 musim.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:23:06+07:00
Hubungannnya adalah :
- musim hujan : banyaknya uap air yang dibawa oleh angin dari benua asia ke australia (melewati samudra pasifik)
- musim kemarau : sedikitnya uap air yang dibawa oleh angin dari benua australia ke benua asia
1 5 1