Jawabanmu

2014-08-18T19:19:55+07:00
Membuat Indonesia menjadi jalur transportasi udara dan laut yang strategis, sebab Indonesia berada di persilangan antara benua Asia dan Australia. Sehingga berdampak besar pada perekonomian Indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:23:20+07:00
Keuntungan letak Geografis ialah : Dapat meng-ekspor budaya dalam negri ke luar negri secara mudah, dan dapat dilalui lintasan pelayaran ( tempat berhentinya kapal )
Keuntungan letak geologis ialah : manambah pendapatan dalam bidang ( Ekonomi )
Keuntungan Letak Astronomis ialah : Karena Indonesia dilalui Garis Khatulistiwa sehingga daerahnya menarik untuk pariwisata.