Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:20:22+07:00
Perubahan alam⇒ suhu bumi yang tak menentu
faktor penyebab⇒ karena banyak nya polusi udara di sebabkan  oleh asap kendraan , asap pabrik/industri sehingga menyebab kan lapizan ozon menipis
dampak bagi manusia⇒ menimbulkan banyak sekali gejala alam yang tak menentu

semoga membantu :)
2014-08-18T20:03:20+07:00
Perubahan alam:perubahan suhu , dataran yg ada di bumi
faktor:polusi udara,penebangan hutan
dampak:bencana alam