Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-18T19:19:06+07:00
Pra-aksara berarti blum mengenal tulisan,sedangkan pra sejarah berarti belum pnya sejarah...kebiasaan akan menghasilkan kebudayaan sehingga lebih cocok pra aksara
2 4 2
2014-08-18T19:22:36+07:00
Sudah sangat jelas arti dari pra-sejarah dan pra-aksara. kita tau bahwa "pra" adalah sebelum.
Dapat kita simpulkan bahwa pra-sejarah adalah sebelum sejarah atau yang lebih dapat dimengerti adalah zaman sebelum adanya sejarah atau kegiatan.
Sedang, pra-aksara adalah pra = sebelum, aksara = tulisan. Maka, pra-aksara adalah masa kehidupan manusia sebelum mengenal tulisan.
Dari istilah itu kita tau bahwa pra-aksara paling tepat untuk menggambarkannya.
1 1 1